TANJUNGPINANG- Bank Rakayat Indonesia Unit Soekarno Hatta pelayanan publiknya terkesan memprihatinkan, hal itu disampaikan oleh nasabah BRI Unit Soekarno Hatta inisial “R” dikala ingin menukar jaminan pinjaman.
LIDIKNEWS.CO.ID- Nasabah inisial “R” sangat menyesalkan pelayan publik sebuah Bank negara yakni Bank BRI unit Soekarno Hatta, Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri. Selasa 02 Juni 2020.
Pasalnya dikala nasabah inisial “R” menghadap Kepala BRI Unit Soekarno Hatta yaitu Romo untuk niat menukar jaminan pinjaman BPKB Kendaraan dari tahun rendah 2008 ke tahun tinggi 2017 harus menunggu beberapa hari.
“Adapun alasan Kepala BRI Unit Soekarno Hatta Romo adalah bahwa pegawainya sibuk, dan berkas harus di cari dulu, sementara harus menunggu untuk beberapa hari,” ujarnya.
“Nasabah inisial “R” sangat berharap bisa menukar jaminan dengan membawa dua buah BPKB kendaraannya, satu BPKB Motor dan satu lagi BPKB Mobil, sangat di sayangkan harapan nasabah “R” sirna karena sebuah pelayanan yang memprihatinkan yang di berikan kepala Bank BRI Unit Sokarno Hatta.”
Ironinya, dari pantauan media ini nasabah tidak begitu ramai baik di kasir maupun teller, bahkan pegawai yang berada di ruangannya hanya kelihatan santai dan ngobrol.
Di saat Pandemi Covid-19 beragam alasan dan karakter bisa mungkin di mainkan oleh segelintir lembaga, instansi, dan termasuk perbankan dalam kesempatan menikmati pekerjaan di lebih enjoy.
Masyarakat berharap, semoga wabah global yang sangat di takuti ini yakni Covid-19 cepat berlalu, sehingga hak masyarakat atas pelayanan publik dapat berjalan normal kembali.
Sumber dan Poto : Redaksi
Discussion about this post