TANJUNGPINANG- Walaupun saat ini Pandemi Covid-19, namun PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) terus meningkatkan kinerja dengan memberikan pelayanan maksimum terhadap publik.
LIDIKNEWS.CO.ID- General Manger PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo I Cabang Tanjungpinang Yusrizal menyampaikan bahwa, Pelindo I Cabang Tanjungpinang disektor jasa penumpang berkomitmen terhadap pelayanan,” ujarnya lewat handphon seluler. Rabu 2 Juni 2021.
“Adapun salah satu wujud komitmen Pelindo I Cabang Tanjungpinang tentang pelayanan adalah merampungkan Trestle terminal penumpang dalam negeri pelabuhan Sri Bintan Pura. Mudah-mudahan pekan depan kita sudah buka Trestle bagi pengguna jasa pelabuhan, tepatnya pada Senin 7 Juni 2021,” jelas Yusrizal.
Kepala Pelindo I Cabang Tanjungpinang Yusrizal mengatakan, bahwa Pelindo I Cabang Tanjungpinang berupaya agar masyarakat bisa memanfaatkan dan menjaga fasilitas ini (Trestle-red), serta menjaga ketertiban dalam pelabuhan apa bila sudah di fugsikan demi untuk kenyamanan kita bersama, kata Yusrizal.
Lanjut Kepala Pelindo I Cabang Tanjungpinang Yusrizal, merampungkan Trestle penumpang dalam negeri Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang juga untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya pengguna jasa pelabuhan.
“Kedepan kita akan menyelesaikan dinding Trestle terminal luar negeri, saat ini baru selesai setengah, selanjutnya teras pelataran pintu masuk Trestle dalam negeri dan luar negerinya. Hal tersebut supaya yang mau drop in dan drop out lebih nyaman, kita kasih lantai keramik semua,” ungkap Kepala Pelindo I Cabang Tanjungpinang Yusrizal.
Sumber : rais
Discussion about this post