Tanjungpinang, Lidiknews.co.id– Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang sungguh sangat memperhatinkan kepada publik.
Senin (24/07), saat media ini konfirmasi pada bahagian Admintrasi RSUP Kota Tanjungpinang, terkait dengan pengurusan Jenazah salah satu warga yang meninggal dunia pukul 06.15 WIB Alm. Asmadi bin H. Azis (54), yang masuk RSUP Kota Tanjungpinang, pada hari Jum’at (21/07) beberapa hari lalu.
Menurut kerabat beliau Alm. Asmadi bin H. Azis tidak mau disebutkan namanya pada media ini lewat handphon seluler mengatakan, “RSUP Kota Tanjungpinang begitu lamban dalam sebuah pelayanan terutama pelayanan adminitrasi, sehingga kerabat kami Alm. Asmadi bin H. Azis terkatung-katung di RSUP Kota Tanjungpinang, kami tidak tahu kapan bisa diserahkan kepada pihak keluarga, kecewanya.
“Standart rumah sakit untuk menyatakan seseorang sudah benar-benar meninggal perlu waktu 3-4 Jam biasanya, namun pada kerabat dan keluarga kami sudah berjam-jam belum juga diserahkan pada pihak keluarga”, ujar kerabat Alm. Asmadi bin H. Azis.
Pihak RSUP Kota Tanjungpinang melalui bahagian adminitrasi Senin (24/07) pukul 11.23 WIB, salah satu pegawai menjawab, “kami tidak tahu itu pak dengan pasien tersebut, silahkan bapak tanya ke UGD, jawabnya dengan santai.
Sungguh miris rumah sakit sebesar RSUP Kota Tanjungpinang bahagian adminitrasi untuk keluar masuk pasien tidak tahu apa-apa.
Masyarakat berharap kepada Direktur RSUP Kota Tanjungpinang agar bisa meflowup kinerja pegawainya.
Sampai berita ini diunggah media ini belum bisa konfirmasi kepada Direktur maupun kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang terkait. (red)
Discussion about this post