KAMPAR – Terkait adanya laporan masyarakat tentang pelayanan di Puskesmas Tapung Hilir 1, Kepala Puskesmas Martina Zakir SKM, M.Kes, terkesan alergi terhadap wartawan.
LIDIKNEWS.CO.ID- Pasalnya ketika di konfirmasi awak media Kepala Puskesmas Martina Zakir SKM, M.Kes, selalu menghindar, bahkan ketika di konfirmasi lewat via handphon seluler Kapus Martina Zakir, SKM,M.Kes, diduga mematikan handphonnya dengan spontanitas dan tidak mau angkat telpon.
Menurut salah satu masyarakat yang enggan di publis namanya mengatakan, pelayanan terhadap Puskesmas Tapung Hilir 1 tidak bagus terhadap masyarakat, “Petugasnya tidak ramah, selalu terlihat acuh tak acuh terhadap masyarakat. Kita juga dipersulit untuk berobat di sana,” ujar seorang masyarakat.
Robinson Tambunan Selaku Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Kampar menyayangkan sikap oknum aparatur pelayan masyarakat sebagai publik relation yang alergi terhadap awak media.
“Saya menyesali sikap seorang Kepala Puskesmas Tapung Hilir 1 yang alergi terhadap wartawan,” ungkap Robinson Tambunan,Senin (17/06/2019).
Ditambah Tambunan. Tidak Sepatutnya Kepala Puskesmas Tapung Hilir 1 Martina Zakir SKM. M.Kes ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan udah bosan terhadap wartawan yang sering mengubungi,” tambah Robinson Tambunan.
“Kami dari Tim GWI Kampar juga banyak mendapat laporan masyarakat terhadap pelayanan di Puskesmas Tapung Hilir 1 yang kurang bagus dalam hal melayani masyarakat,” pungkas Ketua GWI Kampar.
Hingga berita ini di unggah,Kepala Puskesmas Martina Zakir belum bisa dikonfirmasi awak media ini untuk meminta keterangan terhadap bagaimana pelayanan masyarakat di Puskesmas Tapung Hilir 1 disinyalir kurang baik tersebut.
Penulis dan poto : irfan
Discussion about this post